Monday, January 5, 2009

Jual Perlengkapan Bayi & perlengkapan kamar bayi

Pekerja sedang mengangkat es balok di Pabrik Jual perlengkapan bayi,perlengkapan kamar bayi,pusat grosir perlengkapan bayi,toko perlengkapan bayi di itc Es KUD Usaha Mina, di Komplek Pasar Kobong, Semarang. Memasuki puncak musim penghujan, sejumlah perusahaan es mengurangi produksi karena permintaan dari konsumen menurun drastis.

Peristiwa aneh gurita kepala manusia yang diberi nama 'Siti Nurbaya' di Jalan Berok I No 48, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, membawa rezeki bagi masyarakat, seperti Komeng (34) warga setempat. Komeng menjual foto-foto gurita kepala manusia pada warga yang berkunjung di lokasi tersebut. Setidaknya satu foto ukuran 10R dihargai Rp20.

Kepala Informasi BMG Suharjono meminta masyarakat Manokwari, Irian Jaya untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu akan adanya gempa berkekuatan besar yang akan kembali menguncang Manokwari. Menurutnya, energi besar dari gempa memerlukan energi-energi kecil. Untuk mengumpulkan energi-energi kecil itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Energi akumulasi secara statistik Jual perlengkapan bayi,perlengkapan kamar bayi,pusat grosir perlengkapan bayi,toko perlengkapan bayi di itc.

Belasan wanita pekerja seks komersil (PSK) dan tiga wanita yang diduga germo digelandang ke Mapolres Subang. Mereka diamankan dalam operasi penyakit masyarakat di daerah Pantura Subang. Dalam operasi yang dilakukan siang hari itu, aparat mengamankan 11 PSK, empat mucikari, lima orang pelanggan dan tiga orang germo dari dua tempat tinggal yang dijadikan ajang transaksi seks.

Gempa susulan di Manokwari masih terjadi hingga hari ini. Sampai pukul 04.18 wib, sudah terjadi lima kali gempa susulan dengan kekuatan dibawah skala 6,0 skala richter. Berdasarkan catatan BMG Selasa (6/1/2009) sekira pukul 04.18 wib, gempa terjadi di lokasi 0.02 LS-133.09 BT dengan kekuatan 5,0 skala richter. Kedalaman gempa 30 Km pada wilayah 142 km barat laut Manokwari.

Ita (42) pemilik gurita aneh berkepala manusia dalam waktu dekat akan meminta izin kepada lurah setempat agar dirinya diperbolehkan membeli formalin. Cairan kimia yang tidak bisa dijual bebas ini, menurutnya, akan digunakan untuk mengawetkan gurita berkepala manusia tersebut. Setelah diawetkan rencananya gurita itu akan disimpan di rumah mereka di Jalan Berok I No 48 Kelurahan Jual perlengkapan bayi,perlengkapan kamar bayi,pusat grosir perlengkapan bayi,toko perlengkapan bayi di itc.

No comments:

Post a Comment